Kenalan Sama Cleansing & Treatment Device – Foreo Luna 3

Bagi teman-teman beauty enthusiast, Foreo Luna tentunya sudah tidak terdengar asing. Produk kecantikan asal Swedia yang merupakan alat pembersih wajah ini ramai di-review oleh beauty vlogger karena kemampuannya yang membuat rutinitas membersihkan wajah menjadi praktis dan menyenangkan.

Kenapa begitu? Yuk intip sedikit pembahasannya disini.

Foreo mulai dirilis pada tahun 2013. Saat ini, gadget kecantikan tersebut telah rilis dengan seri terbaru yaitu FOREO LUNA 3. Device cleansing ini dapat mengangkat debu dan sel kulit mati serta membersihkan wajah secara mendalam hanya dalam waktu 1 menit. Selain membantu dalam membersihkan wajah, Foreo Luna 3 juga dilengkapi untuk treatments (pijat wajah).

My Foreo Luna 3

Kelebihan Foreo Luna 3 

  1. Baterai dapat bertahan lama. Untuk sekali charging kabarnya dapat dipakai hingga 650 kali. Saya sendiri belum pernah menghitung ya, :D. Namun dari pertama kali unboxing, baterai sudah terisi 2 bar kemudian saat dipakai untuk cleansing dan treatment berkali-kali masih awet/belum perlu di-charge.
  2. Memiliki 2 sisi yang berfungsi dalam proses pembersihan dan treatment wajah. Dalam proses tersebut terdapat panduan dalam aplikasi. Tentunya sangat membantu terutama pengguna baru.
  3. Ukuran device pas ditangan dan tidak merepotkan untuk dibawa traveling.
  4. Apabila pada device lain diperlukan ganti brush untuk waktu tertentu dalam pemakaiannya, Foreo Luna 3 ini tidak perlu.
  5. Kalau kalian termasuk orang pelupa, ada fitur Find My Device yang juga dapat membantu dalam menemukan gadget Foreo Luna 3 saat dibutuhkan. Fitur ini dapat berfungsi apabila smartphone yang terinstall aplikasi Foreo dan Foreo Luna 3 masih dalam jangkauan terhubung bluetooth.

Bagi kalian yang tertarik untuk memiliki Foreo Luna 3 atau series Foreo lainnya dapat melakukan pembelian di Sephora secara online melalui website atau langsung datang ke outlet Sephora yang ada di kota tempat tinggal kalian.

Hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli Foreo Luna 3 adalah ketahui jenis kulit kita. Foreo Luna 3 tersedia untuk kulit normal (berwarna merah jambu), kombinasi (berwarna biru), dan sensitif (berwarna ungu). Perbedaan dari varian Foreo Luna 3 selain pada warna device terletak pada design brush pembersih.

Untuk kulit normal terdapat brush besar pada bagian ujung, untuk kulit kombinasi brush besar, sementara untuk kulit sensitif brush kecil.

Menentukan jenis kulit ini memang agak susah gampang mengingat kondisi kulit bisa saja berubah. Kulit saya sendiri terkadang kering dan terkadang kombinasi. Dalam pembelian Foreo Luna 3 ini, saya memilih tipe untuk kulit sensitif. Ada yang menyarankan kalau mau lengkap lebih baik pilih untuk tipe kulit normal karena dilengkapi 2 jenis brush. Pilihlah sesuai kebutuhan kalian ya!

Foreo Luna 3 (sisi untuk treatments)

Tried & Tested Foreo Luna 3
Penggunaan gadget ini memang sangat membantu dalam membersihkan wajah dan efeknya langsung terasa yaitu kulit terasa bersih dan lebih halus. Kemudian kalau mau treatment/pijat wajah nggak perlu ke luar rumah, tinggal duduk manis dan nyalakan Foreo Luna 3. Dengan bantuan petunjuk step by step yang ada pada aplikasi Foreo, sangat memudahkan proses pijat wajah. Terdapat 4 fitur/panduan pijat wajah yang tersedia yaitu

  • Eyes On The Prize (fokus pada pengencangan mata dan alis),
  • Nothing But Neck (fokus pada pengencangan leher),
  • Countour Crazy (fokus pada pengencangan pipi dan rahang serta melepaskan ketegangan melalui leher),
  • dan Magic Mouth (fokus pada pengencangan garis leher dan rahang).
Fitur yang tersedia pada Foreo Luna 3

Tips!

Bagi kalian yang belum pernah melakukan pembelian di Sephora, silahkan download aplikasi pada Playstore untuk pengguna Android. Dapatkan diskon 10% untuk pertama kali pembelian dengan memasukkan kode APP10. 

Kalau harga Foreo Luna 3 Rp 3.199.000,- jadi dapat diskon 319.900 sehingga menjadi Rp 2.879.100,-. Lumayan kan? Berdasarkan pengalaman berbelanja online di website Sephora bisa dapat bonus sample. 

Dalam pembelian Foreo Luna 3, kita akan mendapatkan charger dan tas serut kecil serta bonus serum dalam sachet.

Leave a comment