Miago Pangsit Juwita

Foodies suka mie ayam? Di Jogja ada kedai mie ayam yang cukup unik yang menyajikan mie ayam goreng dengan wadah mangkuk dari pangsit yang bisa dimakan. Penasaran dan tergoda untuk mencicipinya? Datang aja ke Miago Pangsit Juwita.

miago-juwita-balapan-jogja-1

Letak kedainya pun sudah menyebar di sudut Jogja, jadi tinggal pilih aja tempat yang terdekat dari lokasi dimana kamu berada. Ada 5 outlet yang bisa foodies datangi yaitu di Jl.Tajem, Jl.Langensari (Pengok), Jl.Godean Km 3, Jl.Pandega Marta (Jakal), dan Jl.Gito Gati Denggung.

Kemarin, saya dan travelmate pun menyambangi Miago Pangsit Juwita yang berada di Jl.Langensari. Pas kita datang, outlet sudah cukup ramai oleh pengunjung. Untuk mencicipi miago alias mie ayam goreng pangsit Juwita ini memang butuh kesabaran karena kita harus nunggu selama 1 jam. Disarankan kalau lagi laper-lapernya mending ngisi perut di tempat lain dulu biar nunggunya nggak pakai emosi.

miago-juwita-balapan-jogja-3

Disini kami memesan miago pangsit dan miago ceker. Sambil nunggu biar adem kayaknya enak pesen es campur, udah ditunggu lama ternyata es campurnya nggak dateng.😦

Dan pas miago pesenan saya datang ternyata nggak sesuai sama request. Pesen nggak pedes, eh lha kog dapetnya pedes terus di mie-nya ada gogrokan rambut.😦 Sewaktu mau pulang, saya lihat lagi kertas pemesanan, apa saya yang salah pesen atau mereka yang salah bikin pesanan. Dan pas di cek bener pesanan saya level 0. Nah, berarti…. (simpulkan sendiri). Anggep aja, saya yang lagi sial.

miago-juwita-balapan-jogja-2

Untuk rasa, pangsit dan mie nya sih enak. Mienya kenyal. Tapi kalau pesen nggak pedes, dapat pedes ya jadi nggak enak. Dari tampilannya memang menarik. Namun sayang bila penjualan tersebut tidak diimbangi dengan pelayanan yang cepat dan sesuai.

Ngomong-ngomong soal akses tempat, untuk Miago Juwita cabang Pengok letaknya cukup strategis dan mudah ditemukan, tetapi berada di jalur jalan searah jadi kalau belum apal rutenya bisa muter-muter.

Pada saat jam-jam makan siang, kelihatannya jumlah tempat duduk yang ada tidak memadahi untuk menampung pengunjung yang datang dikarenakan pelayanannya yang lama sehingga banyak juga yang kecelik.

Berikut daftar menu dan harga Miago Juwita, kalau mau pesen yang ada mangkuk pangsitnya pilih menu yang ada kata “pangsit” nya.🙂

daftar-menu-miago-juwita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: