Menikmati View dan Suasana Pantai Parangtritis dari Queen of The South Resort Parangtritis

Menghabiskan waktu luang di Yogyakarta dengan bersantai di sebuah tempat yang tenang serasa di private resort sambil menikmati view dan suasana Pantai Parangtritis dari atas bukit. Rasakan sensasinya di Queen of The South Resort.

queen-of-the-south-resort_parangtritis_jogja-1

Resort yang terletak di Desa Parangrejo, Kec. Purwosari, Kab. Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta ini memang cukup menarik untuk dikunjungi. Selain menawarkan suasana yang berbeda dari penginapan-penginapan lainnya di Yogyakarta, tempat ini juga memiliki daya tarik bagi pecinta fotografi. Bisa dibilang Queen of The South Resort ini memang instagramable.

Untuk masuk ke Queen of The South Resort Parangtritis bagi pengunjung biasa (yang tidak menginap) dikenakan tiket seharga Rp 100.000,-/orang. Bisa bayar tunai maupun menggunakan kartu debit. Dengan membayar tiket masuk tersebut, pengunjung akan mendapatkan air mineral dan biskuit cookies (goodtime kemasan sachet kecil) serta diperbolehkan untuk berenang.

queen-of-the-south-resort_parangtritis_jogja-5

queen-of-the-south-resort_parangtritis_jogja-2

Kalau mau makan di Queen of The South Resort Parangtritis, kita nggak perlu bayar tiket masuk namun pengunjung harus memberikan deposit tunai Rp 150.000,-/orang. Bila nantinya kita makan dengan harga kurang dari Rp 150.000,- uang yang didepositkan tadi hangus tetapi bila kita makan lebih dari nominal tersebut kita harus membayar kekurangannya. Mending duit segitu buat makan seafood di Pantai Depok, puas dan kenyang. Harga sesuai kantong.🙂

Untuk rute ke Queen of The South Resort Parangtritis dari pintu loket tinggal lurus aja searah dengan jalan ke Bukit Paralayang ataupun Goa Langse. Tempatnya sih emang agak mblusuk tapi udah ada plang petunjuk arahnya kog.

queen-of-the-south-resort_parangtritis_jogja-4

Bila ingin menikmati suasana yang tenang di Queen of The South Resort Parangtritis, datanglah pada saat weekdays. Kalau weekend, jangan ditanya lagi, sekarang sudah rame karena tempatnya sudah banyak dikenal orang. Belum lagi sering kedatangan rombongan-rombongan yang mampir buat makan siang.

Banyak juga pengunjung yang menghabiskan waktu liburan sehari disini sambil berenang dan menanti matahari tenggelam. Kalau nggak pengen berenang bisa juga santai di gazebo sambil tidur-tiduran atau baca buku. Sayangnya gazebo-nya terbatas, cuma ada 3.

queen-of-the-south-resort_parangtritis_jogja-8

queen-of-the-south-resort_parangtritis_jogja-7

Diliat-liat sih suasana di Queen of The South Resort Parangtritis ini agak-agak mirip sama Club Med Bali yang dihiasi banyak pohon kelapa dan rumput hijau serta disejukkan dengan semilir angin pantai.

Untuk penginapannya, disini terdapat cukup banyak kamar. Satu kamar menempati satu bungalow. Bila ingin mengetahui update harga per kamarnya silahkan cek di traveloka, agoda, atau situs pemesanan hotel secara online lainnya.

queen-of-the-south-resort_parangtritis_jogja-3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: