Mau Dapet yang Enak-Enak Via Internet?

Enak gak selalu tentang makanan kan gaes? Yang gratis-gratis dan menyenangkan juga biasa kan ya? Kalau dapat pulsa atau voucher gratis termasuk enak gak? Pastinya gak nolak dong.

Kali ini saya akan share 3 website yang bisa kasih kamu hadiah berupa voucher maupun pulsa gratis hanya dengan mengisi kuisioner online. Ada 3 website yang bisa kalian buka:

  1. Aipsurveys
    Aipsurveys merupakan situs survey online. Dengan mendaftarkan diri dan mengisi setiap survey, kalian akan mendapatkan point yang nantinya dapat ditukar dengan berbagai voucher seperti voucher belanja di carrefour, pizza hut, gramedia, dan masih banyak lagi lainnya.
  2. GlobalTestMarket
    GlobalTestMarket juga merupakan situs survey online. Kalian dapat mengikuti survey setelah mendaftar. Setiap mengisi survey, kita akan diberi poin sesuai dengan isi survey yang kita berikan. Nantinya poin yang didapat bisa dicairkan menjadi uang bila telah mencapai 1000 poin.
  3. ExcitePoint
    Berbeda dengan globaltestmarket dan aipsurveys, di excitepoint kita diminta untuk melakukan feedback seperti mendaftarkan diri ke sebuah website, mendownload sebuah aplikasi, mengisi survey, berbelanja, dan masih banyak lagi lainnya. Dengan mengumpulkan poin di excitepoint kita bisa mendapatkan pulsa gratis lho, lumayan kan.

Tertarik untuk mencobanya?

Isi kuisionernya dan kumpulkan pointnya. 🙂

Gampang kan?

Selamat mencoba!

One thought on “Mau Dapet yang Enak-Enak Via Internet?”

Leave a comment