Menikmati Cakalang dan Cumi Pedas Manis di Pantai Depok

Selamat hari buruh…

By the way, libur kali ini pada kemana nih? Kalau saya tadi sih diajak sama kak @tuanpembual ke Pantai Depok dan Bukit di Parangtritis.
Berangkat setelah ashar kurang lebih pukul 15.00 dan sampe Pantai Depok sekitar pukul 16.00 karena udah laper sesampainya disana langsung capcus deh ke warung yang menghadap pantai. Lupa nama warungnya apa :D…

Penampakan warung

Penampakan warung


Makanan yang kami pesan kali ini adalah cakalang bakar, cumi pedas manis, dan tumis kangkung. Sekitar 15-20 menit nunggu, makanan pun datang satu persatu dan melambai-lambai untuk disantap. *Lebay sithik…
1398937326643
Yang pertama datang nasi, cumi asam pedas dan lalapan. Tak lama kemudian cakalang bakar disusul tumis kangkung. Meja pun penuh dengan makanan padahal cuma berdua aja. Ya emang laper sih.. Gak sampe setengah jam, makanan pun udah habis. Laper apa perut gentong ya?😀

Lumayan sih habisnya 90.000 rupiah tapi bener-bener puas makannya sambil memandang kakak didepanku plus menikmati pemandangan pantai dan angin yang semilir🙂.

Waktu menunjukkan pukul 17.00, kita melanjutkan untuk menyaksikan senja dari atas bukit. Jalan menuju bukit lumayan nanjak yang saya inget sih jalannya searah dengan jalan ke Goa Langse. Alhamdulillah motornya kuat jadi gak perlu jalan kaki deh.😛 Rupanya pas sampe atas udah banyak anak yang nongkrong menunggu senja tiba. Otan pun gak mau ketinggalan moment-moment ini gitu aja, dia pun foto selfie..

Otan Selfie

Otan Selfie


Tak terasa magrib pun datang dan itu tandanya kita harus turun biar pulangnya gak kemaleman. Pastinya akan merindukan saat-saat ini… :’)

1 Comment »

  1. […] kuliner khas pesisir saat di Jogja? Selain di Pantai Depok Bantul, kalian dapat mencicipi kuliner khas pesisir di Pantai Ngrenehan. Kawasan Pantai Ngrenehan […]


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: