Alur Perpanjang KTM UIN Sunan Kalijaga

Sekedar Share hasil mondar-mandir tadi siang buat ngurus KTM.
Biar gk bolak-balik persiapkan berkas-berkas ini :

1. Bawa berkas Form Surat Permohonan Penggantian KTM ke Pak Wahdan.

2. Klo udh dapet ttd dan cap pada surat tadi kita bawa ke gedung Administrasi (naik saja ke lantai 2) **Agak Lupa, Nama gedungnya admisi apa administrasi ya? Gedungnya deket pasca sarjana**

3. Serahkan surat tadi disertai KTM lama dan Bukti Pembayaran SPP. Klo bukti pembayaran SPP gk ada, bisa pakai fotocopy KRS. Ada baiknya klo bukti pembayaran cm punya 1 lembar di fotocopy dulu, pakai fotokopian jg gpp.

4. Selanjutnya dapat selembar kertas pengantar buat bayar ke BSM Kopma sejumlah 20.000 rupiah. (Nulis form yg ada dibank seperti biasa baru bayar + nyerahin surat pengantar pembayaran)

5. Setelah bayar balik lagi ke gedung administrasi. Nanti dapat surat pengantar untuk foto ke PKSI.

6. Ke PKSI untuk foto.

Berkas bisa di download disini

Makasih buat Ulin yang udah nemenin mondar-mandir plus nraktir es cream🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: